Me..

Me..
im mosleam

Selasa, 04 Oktober 2011

cinta dalam diam

  • Cinta yang agung adalah ketika kita menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya.... Ketika dia tidak mempedulikan kita dan kita masih menunggunya dengan setia...... Ketika dia mencintai orang lain dan kita masih bisa untuk tersenyum sambil berkata "Aku senang jika melihatmu bahagia'''
  • Di saat aku menyukai sesorang.........Ingatkanlah aku akan ada akhir dari semuanya agar aku tetap bersama yang tidak pernah berakhir.... Jika aku hendak mencintai seseorang, Tolongg temukanlah aku dengan orang yang mencinti-Mu ya Allah....Ketika aku sedang jatuh cinta, jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada-Mu ya Allah.....
  • Buatku cukup mencintai ia hanya dalam diam, dan hanya bisa melihatnya, mengaguminya dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan, karena aku tidak tahu rencana-Mu ya Allah.... Mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan.... Karena hati ini begitu mudah untuk dibolak-balikkan... Aku Serahkan rasa ini , apabila aku tak sanggup lagi..... Dan biarakan Ia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya... INSYA ALLAH..
  • Maka berilah kesabaran dalam penantianku ini, Jika memang belum siap, Aku akan tetap mencintai ia dalam diam, Dan apabila cinta dalam diamku ini tak berkesempatan berbicara di dunia nyata.... Maka biarkan ia tetap diam.... Dan Jika memang dia bukan jodohku..... Allah tahu, seiring dengan waktu, aku akan menghapus cinta dalam diam ku ini.... Dan memberikan rasa yang lebih indah untuk orang yang lebih tepat......
  • YA ALLAH.... Jika dia benar jodohku maka dekatkanlah sedekat mungkin....
  • DAN......
  • Jika dia bukan jodohku maka jauhkanlah dan hapuslah rasa cinta yang ada di hati ini..... Bawalah ia jauh dari pandanganku, dan luputkanlah ia dari ingatanku...... AAMIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar